Sabtu, 29 Oktober 2011

Google Rombak Google TV dengan Android 3.1

CALIFORNIA - Setelah diluncurkan satu tahun lalu, kini Google akan merombak Google TV dan meng-upgradenya dengan sistem operasi Android 3.1 Honeycomb.

Seperti dilansir This Is My Next, Sabtu (29/10/2011), Google akan memperbarui layanan Google TV akhir pekan ini. Update akan segera diluncurkan pada Sony Google TV, setelah itu menyusul ke Logitech Revue Internet TV.

Perombakan Google TV tidak hanya meliputi antarmuka, dan dukungan aplikasi dari Android Market. Update terbaru Google TV juga memperbaiki beberapa masalah, yang dikeluhkan oleh pengguna.

Tujuan realistis dari Google TV yaitu sebagai pelengkap layanan TV tradisional, seperti kabel dan satelit melalui tampilan internet.

Untuk itu dipasang dalam aplikasi TV dan Film yang dapat mengintegrasikan pengguna dengan berbagai saluran, seperti Youtube.

Selain video juga ada aplikasi seperti, pemutar video, aplikasi yang dapat meningkatkan kepuasan menonton, serta aplikasi standar ponsel/tablet yang didesain ulang sehingga dapat bekerja lebih baik di layar besar.

Sayangnya belum ada fitur streaming antara ponsel Android dengan Google TV. (tyo)

sumber=techno.okezone.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © INFO LAPTOP COMPUTER MURAH KOMPUTER TERMURAH
powered By www.blogger.com