Sabtu, 29 Oktober 2011

HP Optimistis Gandeng Microsoft

SAN FRANSISCO - Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya CEO Hewlett Packard (HP) Meg Whitman mengumumkan bahwa mereka akan tetap mempertahankan bisnis PC dan fokus pada tablet Windows 8.

HP menepati janjinya untuk membuat keputusan, tentang masa depan bisnis PC-nya akhir Oktober ini. Whitman mengumumkan keputusan akhir perusahaan, untuk tetap  mempertahankan divisi PC.

Seperti dilansir This Is My Next, Sabtu (29/10/2011) Whitman memberikan sedikit  bocoran tentang rencana perusahaannya, yaitu tablet HP dan rencana lain untuk webOS.

Mengenai rencana tersebut, Executive vice president,HP Personal Systems Group  Todd Bradley memberikan tanggapan sentimen terhadap rivalnya. Bradley  mengatakan, dia tidak tergoyahkan oleh Apple atau perangkat Android.

"Kita berada ditahap awal dari sebuah segmen baru. Saya tidak berpikir, kami  terlambat karena kami sudah melakukan pekerjaan bersama Microsoft dengan luar  biasa," kata Bradley.

Ketika dikonfirmasi mengenai kerjasama dengan Microsoft, Bradley mengungkapkan  kerjasama itu mengacu pada notebook bukan ponsel.

HP tampak sangat nyaman dengan Microsoft, mereka tidak memperlihatkan keraguan  tentang itu. Sedangkan mengenai nasib webOS, Whitman dan Bradley mempunyai pandangan yang sama yaitu webOS akan menjadi rencana berikutnya.

"Seluruh tim bekerja sangat keras untuk membuat keputusan tepat tentang masa depan jangka panjang webOS dalam beberapa bulan mendatang," tandas Whitman. (tyo)

sumber=techno.okezone.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © INFO LAPTOP COMPUTER MURAH KOMPUTER TERMURAH
powered By www.blogger.com