Sabtu, 29 Oktober 2011

Microsoft Nilai Nokia Lumia 800 Ponsel Windows Sejati

Jakarta - Nokia baru saja meluncurkan smartphone Lumia 800 yang memakai OS Windows Phone. Dengan pede Stephen Elop selaku CEO Nokia menyebutnya sebagai ponsel Windows yang sejati, sebuah klaim yang disetujui Microsoft.

Nokia agaknya ingin membedakan handsetnya dengan produk vendor lain yang juga memakai Windows Phone seperti Samsung dan HTC. Wajar saja, Nokia menggantungkan harapannya pada Windows Phone untuk dapat kembali bertaji di pasar smartphone.

Microsoft yang juga berharap banyak pada Nokia mendukung klaim Nokia bahwa Lumia 800 adalah ponsel Windows sejati. Dukungan ini mungkin bisa membuat vendor lain yang turut mengadopsi Windows Phone dianaktirikan.

"Ketika dia (Elop-red) mengatakannya aku merasa sangat antusias dan positif. Ini adalah tentang semua hal yang mendukung ponsel tersebut, kampanye iklan, koneksi pada konsumen, dan merek yang benar-benar mendukungnya," ucap Joe Belfiore selaku Head of Windows Phone.

"Kukira apa yang akan dilakukan Nokia akan cukup berbeda dengan apa yang telah dilakukan manufaktur lain terhadap Windows Phone. Jadi dari perspektif ini, kukira dia fair mengklaim hal tersebut," tambahnya, dikutip detikINET dari Telegraph, sabtu (29/10/2011).

Menurut Joe, vendor handset lain lebih fokus pada Android sedangkan Nokia benar-benar mengutamakan Windows Phone. Nokia dikatakannya memiliki kualitas hardware yang bagus, standar kualitas yang sangat tinggi serta desain visual yang membuat Windows Phone menjadi berbeda.
sumber=detikINET
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © INFO LAPTOP COMPUTER MURAH KOMPUTER TERMURAH
powered By www.blogger.com