Minggu, 27 November 2011

Nokia C7 Sudah Bisa Cicipi Symbian Belle, Meski Belum Versi Resmi


Pengguna smartphone selalu berharap sistem operasi ponselnya tampil dengan versi paling baru. Tak terkecuali para pengguna ponsel Symbian Anna Nokia, dimana pihak Nokia memang sudah menjanjikan bakal menyediakan update software-nya ke Belle.


Bagi pengguna Nokia C7 pasti ingin sistem operasinya terlihat menarik layaknya Nokia 701, yang berjalan dengan Symbian Belle. Dan, tampaknya bisa segera 'dimulai' dimana tersedia update Symbian Belle untuk Nokia C7, meski masih versi un-ofisial alias belum resmi.


Berdasarkan bocoran gambar, terlihat Nokia C7 tampil dengan Symbian Belle, yang prosesnya dilakukan menggunakan software Phoenix. Versi dari ponsel tersebut yakni Nokia C7 RM-675 Original RC Belle 111.030.0607. Untuk mengupdate-nya, sebelumnya diwajibkan update Symbian Anna terlebih dulu.


Memang sebaiknya sih menunggu versi resmi Symbian Belle muncul, mengingat proses update tersebut memiliki resiko, bahkan saat menggunakan software flash DIY sekalipun. Dan pihak Nokia pun sudah memaparkan daftar ponsel pintarnya yang akan mendapat Belle, meski disayangkan Nokia C7 dan C6-01 tak masuk didalamnya, yang kemungkinan tergantung wilayah pasarnya.


Selepas update software Belle, Nokia C7 bakal mendapatkan kemampuan yang hampir sepadan dengan model Nokia 701. Meski tetap saja tak akan bisa menyamai prosesor 1GHz, RAM lebih besar serta LCD ClearBlack yang dimiliki Nokia 701.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © INFO LAPTOP COMPUTER MURAH KOMPUTER TERMURAH
powered By www.blogger.com