Selasa, 29 November 2011

Samsung S8600 Wave 3 Diluncurkan Serempak Secara Global


Samsung akhirnya memperkenalkan perangkat terbaru andalannya yang dibalut dalam platform Bada versi terkini. Smartphone yang merupakan penerus Samsung Wave 2 S8530 di label Samsung S8600 Wave 3. Smartphone yang diperkenalkan secara pertamakalinya pada ajang IFA beberapa bulan yang lalu ini rencananya bakal tersedia pertama kalinya di Prancis yang merupakan market terbesar Bada.

Samsung S8600 Wave 3 ini didukung platform Bada 2.0 dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, seperti Layar 4 inci WVGA Super AMOLED, prosessor 1.4GHz dan tingkat ketebalan bodynya hanya 9.9mm. Selain itu Wave 3 bakal di balut lapisan alumunium anodized pada bagian bodynya yang memberikan kesan elegan dan mewah.

Untuk media pengabadi gambar Wave 3 menyematkan kamera 5MP plus LED Flash, yang mampu merekam video hingga 720p dengan kecepatan 30 fps. Bagian depan terdapat sebuah kamera dengan resolusi VGA yang bisa digunakan untuk video call dan baterai 1500mAH. Menariknya Wave 3 menambahkan fitur Chat on dan aplikasi gratis dan permainan seperti Camcard, Skyview dan The Advantures of Tintin meski dalam waktu yang terbatas.

Selain Prancis, negara yang bakal mendapatkan smartphone nan elegan ini hingga akhir tahun ini adalah Jerman, Italia, Rusia dan selanjutnya pasar global secara keseluruhan. Menurut kabar yang diterima PULSAOnline via GSMarena Samsung Wave 3 bakal dibanderol dengan harga 280 Euro atau sekitar Rp 3.5 jutaan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © INFO LAPTOP COMPUTER MURAH KOMPUTER TERMURAH
powered By www.blogger.com